Monday, October 20, 2008

Cara tweak friendster

Seperti yang kita ketahui sekarang ini friendster sudah merupakan altertanif orang2 untuk bersosialisasi.Dari anak2 SD ampe Kuliahan ada juga yang ampe "bangkotan" (kwakwkakwkkak .... macan tutul aja) mereka masing2 memiliki friendsternya.Apalagi bila friendster kita memiliki layout( tampilan) yang menarik, pasti orang2 akan senang melihat friendster kita. Dan mungkin jugamereka akan menginvite friendster kita untuk menjadi teman (friend) mereka.


Ok, kita langsung mulai aja lah ...Pertama, kamu harus login ke friendster kamu dulu. Jika friendster anda blum terverifikasi, lakukanlah verifikasi dengan melihat email anda.Disitu anda akan melihat adanya email yang dikirim friendster sebagai verifikasi, verifikasi ini sangatlah penting.


Kedua, setelah anda login pilihlah menu myprofile.
Setelah itu pilih menu costumize page.ketiga, buka website : http://friendster-layouts.com/, di situ terdapat banyak kali layout2 yang keren2 abissss!!! untuk di jadi kan layout. Pilih salah satu dan kemudian klik bacaan "get the code" . Stelah itu copy semua codenya.






Ke-empat, buka friendster anda yang tadi, lalu paste kan code2 yang kamu copy tadi ke kotak "costumize CSS".



Kelima, kemudian cari tombol save, dan klik lah!!!.Ke-enam cari bacaan "view my profile" lalu klik.MAka lihat la perubahannya. .....!!!!

1 comment:

Anonymous said...

Trima kasih ...

Akan sy coba dah ...